HoreX Hotel Sentani Gelar Media Luncheon and Cooking Live Demo

0
71
Caption : Kegiatan Media Luncheon and Cooking Live Media yang digelar Managemen Horex Hotel Sentani di Restaurant HoreX Hotel Sentani, Jalan Raya Sentani, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/3/2019) kemarin siang
Caption : Kegiatan Media Luncheon and Cooking Live Media yang digelar Managemen Horex Hotel Sentani di Restaurant HoreX Hotel Sentani, Jalan Raya Sentani, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/3/2019) kemarin siang

SENTANI, PapuaSatu.com – Managemen Horison Express (HoreX) Hotel Sentani menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Live Demo, di Restaurant HoreX Hotel, Jalan Raya Sentani, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/3/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 WIT tersebut diikuti para awak media, baik dari cetak, elektronik, online hingga radio beserta managamen Horison Express (HoreX) Hotel.

Konsep acara kali ini berbeda dari biasanya karena adanya cooking live demo yang akan langsung dipandu oleh Chef Imam Basori selaku Head Chef HoreX Hotel, dan akan memperlihatkan cara memasak dua menu baru yakni, Sup Iga Bakar Skyland dan Chicken Burger Mozzarella. Kemudian, hasil masakannya pun dicicipi bersama-sama.

Terkait dengan media luncheon ini, kita ingin lebih dekat ke masyarakat lewat teman-teman wartawan (media). Supaya produk kita lebih dikenal masyarakat, ujar Mustafiq Acha, General Manager (GM) HoreX Hotel ketika memberikan keterangan pers saat kegiatan Media Luncheon and Cooking Live Demo, Senin (4/3/2019) kemarin siang.

Ketika ditanya wartawan soal Tour with Package untuk mengeksplor destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Jayapura yang dikemas dalam paket tur di HoreX Hotel, Mustafiq Acha mengatakan, package with tour (paket tur) tersebut sudah masuk dalam planning pihak managemen HoreX Hotel kedepannya.

Kita bar planning (rencanakan) itu pak. Mungkin bulan depan, atau dua hingga tiga bulan kedepan akan launching itu. Rencana kita akan ada tour city karyawan dulu, baru kita perkenalkan ke tamu-tamu nanti, ucapnya.

Sementara itu, Mustafiq Acha, ada sebanyak 72 kamar yang tersedia di HoreX Hotel. Untuk iven PON XX Tahun 2020 nanti, dikatakannya, kalau untuk kamar di HoreX Hotel hingga saat ini memang belum ada penambahan terkati jumlah kamar hotel.

Untuk PON nanti, itu kamar kita memang belum ada penambahan dan kemarin kita sudah ada kerjasama dengan pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Kemudian dari pihak Kemenpora, juga sempat ada survei ke hotel kita dan kita ada diikutkan menjadi tempat akomodasi untuk peserta PON XX nanti, katanya.

Kalau untuk penambahan kamar, kita memang belum ada rencana. Mungkin sih, tapi pastinya saya belum tahu juga, tambah Mustafiq Acha dengan singkat.

Ditempat yang sama, Chef Imam Basori menambahkan, bahwa pihaknya di acara media luncheon dan cooking live demo ini telah mengeluarkan dua (2) menu terbaru yakni, Sup Iga Bakar Skyland dan Chicken Burger Mozzarella.

Chicken burger mozzarella ini sangat diminati sama masyarakat lokal di kawasan Sentani, sehingga kita sering melayani sehari itu dari 20 porsi sampai 30 porsi. Orang-orang di sekitar wilayah Sentani ini sangat (senang) menyukainya, dikarenakan menu terbaru ini juga mempunyai harga yang sangat terjangkau atau tidak mahal, terus cocok atau sesuai lah untuk isi kantong, beber pria asal Surabaya, Jawa Timur tersebut.

Harapan kami, semoga dengan menu-menu baru yang kita keluarkan di bulan Maret 2019 ini bisa mendongkrak reveniuew di Hotel HoreX Sentani, tukas Chef Imam Basori. [mi/loy]