Kapolres Jayapura Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Atas Penghargaan RM PAPEDA

0
75
Kapolres Kabupaten Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon SH
Kapolres Kabupaten Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon SH

SENTANI, PapuaSatu.com – Kapolres Kabupaten Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon SH.,S.IK.,MH.,M.Si  menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan insan Pers (Wartawan) yang selalu mendukung pelayanan yang dilakukan jajaran Polres Jayayapura hingga bisa mendapat penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN RB) RI terkait Rumah Masyarakat Papua Penuh Damai (RM Papeda).

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan juga terlebih khusus teman-teman insan Pers yang selalu memberitakan setiap pelayanan kami yang sifatnya inovasi pelayanan public, sehingga bisa mendapatkan penghargaan pada pelayanan RM Papeda, dan kami juga bersyukur sekali karena kami bisa masuk dalam 40 besar,” ucap Kapolres Victor Macbon, di Sentani rabu (31/10/2018) siang.

Menurut  Vicktor penghargaan yang diterima merupakan satu satu tahapan yang paling tinggi di tingkat nasional, untuk inovasi pelayanan publick tahun 2018 yang di buat oleh Men – Pan RB.

Selain pengehagraan RM Papeda, lanjut Vicktor, pihaknya juga akan menerima penghargaan  dari Presiden RI sekaligus memberikan tugas untuk melakukan pameran, yang akan displaykan terkait keberhasilan inofasi dari RM Papeda. “ dalam pameran nanti kami meminta masyarakat dan instansi terkait bisa menyaksikan langsung atau mengadopsi nilai-nilai yang ada di dalam RM Papeda ini, karena selama ini banyak masyarakat yang bertanya-tanya,” katanya.

Namun bagi Vicktor bahwa yang terpenting  bukan hanya inofasi semata akan tetapi kelanjutanya inofasi ini bisa berguna kepada pelayanan masyarakat dalam merespon keluhan-keluhan masyarakat.  “Kami berharap apa yang telah dilakukan  pada pelayanan masyarakat bisa teradopsi bagi Kabupaten lainya lagi, guna memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” harapnya. [tyi]