Tabrakan Maut di Mansel, Pengendara Motor Tewas di Tempat

0
3311
Mobil Isuzu Dmax dengan nopol KT 8027 KY yang dikendarai pelaku. Foto : din/PapuaSatu.com

RANSIKI, PapuaSatu.comKecelakaan maut terjadi di jalan Oransbari – Ransiki tepatnya diatas Jembatan Kali Merah, Pantai Senerut Ransiki. Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Provinsi Papua Barat, Minggu (10/06/2018) sore.

Seorang pengedara sepeda motor Honda Supra tewas di tempat usai bertabrakan dengan mobil Isuzu Dmax bernomor polisi (nopol) KT 8027 KY.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun PapuaSatu.com dilokasi kejadian, sebelum kecelakaan tersebut terjadi Agus Setiawan mengedarai sepeda motor Honda Supra miliknya dengan kecepatan sedang dari arah Distrik Ransiki menuju Distrik Oransbari.Sementara pengedara Isuzu Dmax melaju sangat kencang dari arah sebaliknya.

“tadi itu mobil itu mau lambung mobil didepannya, nah karena mobil hilux ini sudah ambil kanan pace yang bawa mobil ini dia langsung tabrak motor” kata seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Akibat tabrakan tersebut korban terseret mobil kurang lebih sejauh 10 meter dan tewas ditempat. Sementara pengedara Isuzu Dmax tersebut melarikan diri.

Warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut langsung melapor ke Polsek Ransiki. Tak lama kemudian aparat Polsek Ransiki langsung mendatangi TKP dan langsung membawa korban ke UGD puskesmas Ransiki untuk di otopsi.

Untuk pelaku tabrak lari sampai saat ini masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian. [din/abe]