Malam Kenal Pamit Kapolres Biak Meriah

0
92

BIAK,  PapuaSatu.com – Malam kenal pamit Kapolres Biak Numfor yang digelar di Hotel Asana Biak,  Senin (05/11/2018), dari AKBP Rachmad Amsori, SIK kepada AKBP Mada Indra Laksanta, SIK., M.Si berlangsung meriah.

Acara tersebut dihadiri oleh PLt bupati biak Numfor Herry A. Naap,  Komandan Kodim 1708/BN, Komandan Lanud Manuhua Biak,  Komandan Lanal Biak,  Kepala Cabang Bank Mandiri,  Kepala Cabang Bank BRI,  Kepala Cabang Bank Papua, Ketua Klasis Biak, dan Stakeholder terkait lainnya serta seluruh jajaran polres Biak Numfor.

Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Biak AKBP Rachmad Amsori, SIK atas kerjasamanya selama ini bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor.

Dan untuk Kapolres Biak Numfor yang baru, AKBP Mada Indra Laksanta, SIK., M.Si dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Biak Numfor, dalam rangka membangun Biak Numfor lebih baik ke depan.

“Selamat datang Kapolres di Kabupaten Biak Numfor, semoga kita terus kita dapat terus membangun komunikasi, kita dapat saling mengisi dalam kelebihan dan kekurangan kita dan sama-sama membangun di Kabupaten biak numfor,”ujar Plt Bupati Biak Numfor Herry A. Naap

Sementara itu, Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad amsori, SIK mengungkapkan, bahwa dirinya bangga dan bahagia bisa bertugas di Kabupaten Biak Numfor selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan.

“Biak merupakan kota yang damai, aman dan ramah, sehingga banyak kenangan yang sulit dilupakan.  Semoga kedepan Biak Numfor menjadi kabupaten yang semakin maju berkembang menjadi nomor satu di seluruh Kabupaten di wilayah Provinsi Papua,” ungkap AKBP Rachmad Amsori kepada media usai acara kenal pamit.

Dalam acara kenal pamit, AKBP Rachmad Amsori, SIK mendapat cindera mata dari Plt Bupati Biak Numfor Herry A. Naap, Komandan Lanud Manuhua Biak Marsekal Pertama Fajar Adriyanto, Komandan Kodim 1708/BN Letkol (inf) D.C Soumokil, serta Pimpinan BUMN/BUMD Kabupaten Biak Numfor.[vhie]