Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, Polres Puncak Jaya laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental

0
42

PUNCAK JAYA, PapuaSatu.com – Bertempat di aula dan lobi Lantas Mapolres Puncak Jaya, para personel Polres Puncak Jaya bersama ibu-ibu Bhayangkari Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (06/12/2018 ).

Kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin oleh Ustadz Kholili bagi personel yang beragama Islam dan Pdt. Ny. Fera Aibini, S.Th bagi yang beragama Kristen.

Kegiatan tersebut juga  diikuti oleh Waka Polres Puncak Jaya, Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter Rona, para PJU dan personel Polres Puncak Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Kholili mengungkapkan kepada personel yang beragama Islam untuk mentaati perintah Allah SWT yang berbunyi “Aku tidak menciptakan jin dan manusia kecuali hanya beribadah kepada-Ku”.

“Oleh karena itu kita harus menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya serta menjalankan Sunnah Rasulullah SAW,” ujar Ust. Kholili.

Di tempat yang berbeda, Pdt. Ny. Fera Aibini, S.Th dalam penjelasannya mengungkapkan 1 Korintus 1 : 18 – 31 tentang hikmat Allah dan hikmat manusia.[yat]