Ketua Fraksi Perindo DPRD Jayawijaya Serahkan Bantuan Semen Kepada Panitia Pembangunan Gereja

0
148
Caption: Ketua Fraksi Perindo Luki Wuka dan Ketua Panitia Pembangunan Gereja Katolik Yesus Ninoe Milagatnem melakukan penyerahan bantuan Semen di halaman Gereja, Kamis (21/05/2020).
Caption: Ketua Fraksi Perindo Luki Wuka dan Ketua Panitia Pembangunan Gereja Katolik Yesus Ninoe Milagatnem melakukan penyerahan bantuan Semen di halaman Gereja, Kamis (21/05/2020).

Jayapura, PapuaSatu.com – Ketua Fraksi partai Perindo DPRD kabupaten Jayawijaya, Luki Wuka menyerahkan bantuan 15 sak Semen  kepada panitia pembangunan Gereja Katolik Yesus Ninoe Milagatnem Wamena, Kamis (21/05/2020).

Luki Wuka menyebutkan, bantuan yang diserahkan sebagai bentuk program yang dilakukan bersama masyarakat di daerah pemilihan empat untuk melaksanakan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat setempat.

“Saya sebagai wakil rakyat khususnya di daerah pemilihan empat kabupaten Jayawijaya, harus selalu ada di tengah masyarakat supaya saya bisa mendengar langsung aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat,”  ungkap Luki Wuka kepada PapuaSatu.com via telepon seluler pada sabtu, 23/05/2020.

Pihaknya siap menjadi penyambung aspirasi rakyat kepada pemerintah daerah kabupaten Jayawijaya agar keluhan yang dihadapi masyarakat tentang pembangunan daerah bisa terjawab oleh pemda setempat.

“Ia, untuk menjawab kebutuhan masyarakat seperti pembangunan jalan, perumahan, jembatan, dan gedung gereja salah satunya yang dialami oleh umat katolik di kampung Milagatnem, saya harus tetap bersama masyarakat supaya yang diinginkan itu bisa kita kerjakan”.

Selain membantu 15 sak semen untuk pembangunan gedung Gereja, sambung Luki Wuka, pihaknya akan membantu kebutuhan pemuda di kampung milagatnem dalam bentuk bola kaki dan volly masing-masing satu paket. Supaya pemuda dari kampung bisa berolaraga selain bekerja di kebun dan lainnya.

Sementara itu ketua panitia pembangunan Yesus Ninoe Milagatnem, Yulius Kossay mewakili umatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Luki Wuka atas bantuan dan nantinya akan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah.

“saya atas nama umat katolik di lingkungan Milagatnem dan panitia pembangunan Gereja, menyampaikan terimakasih kepada saudara Luki sebagai perwakilan pemerintah daerah yang bisa hadir untuk membantu kebutuhan kami’.

Yulius Kossay berharap adanya kerja sama antar masyarakat dan pemerintah daerah terhadap program-program pembangunan seperti yang diungkapkan saudara Luki sebagai anggota DPRD kabupaten Jayawijaya, dengan tetap mempertahankan demi kelancaran pembangunan daerah. [Miki]