Luki Wuka : DPRD Jayawijaya Utamakan Kerja Nyata Bersama Masyarakat

0
826
Anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya, Luki Wuka

WAMENA, PapuaSatu.comSesudah pelaksanaan pelantikan DPRD kabupaten Jayawijaya pada 23 Januari 2020 yang lalu, Luki Wuka salah satu anggota DPRD terpilih, mengajak seluruh masyarakat dari Distrik Pelebaga dan  beberapa distrik sekitarnya yang menjadi bagian daerah pemilihannya untuk mengadakan ibadah syukur kepada Tuhan, karena atas berkat-Nya Luki dapat terpilih sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semangat dari seluruh masyarakat dapil 4 dalam kesiapan hingga pada hari pelaksanaan acara syukuran pelantikan anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya. Dan dengan semangat seluruh masyarakat, acara syukuran tersebut dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar,” ungkap Luki Wuka salah, satu anggota DPRD yang baru dilantik saat ditemui PapuaSatu.com di halaman acara Kampung Landia, Distrik Pelebaga, Kabupaten Jayawijaya, Minggu (09/02/2020).

Luki berharap, masyarakat selalu mendukung programnya selamamasa jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya periode 2019-2024 mendatang.

“Saya akan tetap bersama masyarakat untuk bekerja membangun Jayawijaya mulai dari kampung. Jadi harapan saya agar masyarakat dapat membuka hatinya untuk menerima program kerja kita nanti,” ujar Luki Wuka.[yat]