200 Paket Sembako Murah Dijual Kepada ASN Pemkot Jayapura

0
263
Caption : Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ saat menyerahaka secara simbolis sembako kepada perwakilan ASN dalam kegiatan pasar Murah, yang berlangsung di Kantor Walikota Jayapura, Kamis (23/5/2019).
Caption : Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ saat menyerahaka secara simbolis sembako kepada perwakilan ASN dalam kegiatan pasar Murah, yang berlangsung di Kantor Walikota Jayapura, Kamis (23/5/2019).

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, PT TASPEN (Persero)  cabang Jayapura menjual paket sembako murah kepada Apatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Jayapura,  pada Kamis (23/5/2019).

Kepada wartawan, Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ mengatakan, paket yang dijyalkan ke ASN Pemkot Jayapura sebanyak 200 paket diantaranya beras, gula dan minyak goreng. Masing-masing per paket senilai Rp 10.000,-

“Paket yang kami sediakan ada 500 paket dan hari ini kami jual dengan harga murah kepada ASN Pemkot Jayapura sebanyak 200 paket dan rencana besok di kabupaten Jayapura dengan menyiapkan 100 paket sembako murah,” katanya disela-sela kegiatan pasar murah.

Dalam kegiatan ini, PT TASPEN (Persero) juga mendukung program pemerintah kota yaitu meminimalis pemakaian kantong plastik.

“Kami gunakan amplop cokelat ukuran besar untuk membungkus sembako yang dijual, hal tersebut sebagai bentuk PT TASPEN (Persero) mendukung program pemerintah agar mengurangi sampah plastik di Kota Jayapura,” ujarnya.

Sementara itu, Novi selaku ASN yang juga hadir untuk membeli sembako  mengaju bahwa dengan adanya Pasar Murah Sembako yang dibuat oleh PT TASPEN (Persero) sudah sangat membantu keluarga dan meringankan beban dalam rangka menyambut hari raya idul fitri.

“Saya berterima kasih sekali kepada PT TASPEN (Persero) karena sangat membantu kami memperoleh sembako dengan harga murah,” katanya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan tahunan yang dilakukan PT TASPEN (Persero) jelang hari raya agar bisa membantu para ASN serta pensiunan ASN mendapatkan sembako dengan harga murah.

“Ini tahunan namun saya sendiri baru pertama kali membeli sembako dalam pasar murah yang diselenggarakan PT TASPEN (Persero),”tuturnya.

“Saya harap tahun mendatang mungkin bisa lebih komplit contohnya ada bawang, karena harga bawang yang melejit sehingga kami juga bisa mendapatkan bawang dengan harga murah,” harapnya. [ayu