53 Pejabat di Lingkungan PT AMJ Robongholo Nanwani Terima SK

19

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Hari Rabu (10/05/23), 53 pejabat yang 15 diantaranya level manager dan 38 pejabat setingkat supervisor di lingkungan PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (AMJRN) resmi menduduki jabatan baru, setelah terjadi perubahan nomenklatur dari PDAM Jayapura menjadi PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (AMJRN) dengan status sebagai Perseroan Daerah (Perseroda).

Penyerahan SK dalam kerangka mutasi dan rotasi jabatan tampak cukup istimewa, karena dihadiri langsung Komisaris Utama PT AMJRN (Perseroda), Ir. H. Rustan Saru,MM, yang sekaligus memberi pembekalan kepada pejabat yang baru menerima SK.

Saat ditemui wartawan, Rustan Saru yang merupakan mantan Wakil Walikota Jayapura tersebut mengungkapkan bahwa mutasi dan rotasi jabatan tersebut untuk memunculkan kinerja yang baru, serta produktifitas dan sumber daya yang baru di status perusahaan yang baru.

“Kita harapkan di perusahaan yang baru diganti ini (namanya) memberi satu perubahan yang betul-betul berkinerja yang betul-betul dibutuhkan perusahaan,” ungkap Rustan Saru saat ditemui usai memberi arahan.

Hal itu bertujuan agar berdampak pada peningkatan pendapatan yang berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kabupaten/Kota Jayapura.

Selain itu juga pada pelayanan publik kepada masyarakat.

Hal senada diungkapkan Direktur Utama PT AMJRN, Dr. H. Entis Sutisna,SE,MM, bahwa mutasi dan promosi tersebut diharapkan dapat lebih memaksimalkan pada pelayanan kepada masyarakat terkait produk-produk dari PT AMJRN.

“Karena harapan kami dengan banyaknya muka-muka baru yang dipromosi ini dapat menambah sepirit baru bagi pengembangan ataupun kinerja perusahaan,” harapnya.

Dikatakan, dengan berganti nama dan status perusahaan, kepuasan pelanggan yang saat ini masih fokus pada layanan air bersih melalui perpipaan menjadi hal utama.

“Ini yang kita harapkan kepada 53 pejabat yang tadi menerima SK,” ujarnya.

Dikatakan juga, seluruh pejabat yang menerima SK adalah dari kalangan internal PR AMJRN (Perseroda) yang sebelumnya bernama PDAM Jayapura.[yat]