All New Honda Beat Segera Lounching di Papua

18

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Setelah lounching di Honda Safety Riding Park, Jawa Barat di awal Bulan Juni 2024, All New Honda Beat denganbtampilan baru dan fitur lebih canggih segera lounching di Papua.

Namun pihak Astra Motor Papua selaku Main Dealer produk sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat masih menunggu unitnya sampai di Papua yang masih dalam proses pengiriman menggunakan ekspedisi laut.

Corporate Comunication Astra Motor Papua, Nicolaus Bimo memastikan bahwa pihaknya akan melounching sepeda motor paling laris di Indonesia tersebut.

“Mungkin sekitar dua pekan lagi lounchingnya di Papua pak,” ungkapnya saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (25/6/24).

All new Honda Beat series terbaru tersebut, oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pabrikan telah dilounching di awal Tahun 2024.

Peluncuran All New Honda BeAT series terbaru setelah melalui sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan, yakni berupa Smart key dan Alarm.

Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia tersebut lebih disukai anak muda, dengan tampilan lebih ramping dan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

Perubahan juga dilakukan pada lampu depan dan belakang.

Fitur Power Charger serta Battery Indicator yang ada di Honda Beat Delux juga diaplikasikan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

All New Honda Beat diberi warna kekinian, yakni warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brow pada All New Honda BeAT Street.

Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street tampak semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar.

Masih ada sejumlah fitur unggulan lain yang disematkan pada All New Honda BeAT, sepetti fitur ISS (Idling Stop System), teknologi ACG Starter, Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok, Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

Mesin All New Honda BeAT lebih responsif berubikasi 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar.[yat]