All New Honda Beat Terbaru Mulai Diserbu Customer

83

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kemunculan All New Honda Beat mendapat sambutan positif customer di Papua.

Pasalnya, meski belum dilounching di Papua, dan bahkan unitnya yang masih proses pengiriman oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen, pesanan sudah mengalir melalui dealer-dealer yang ada di seluruh Papua dan Papua Barat.

“Ada inden dari beberapa dealer kami,” ungkap Elang Samodra, Manajer Marketing Astra Motor Papua saat ditemui awak media ini di Hamadi, Sabtu (29/6/24).

Untuk customer yang inden, dapat dipastikan tidak lama lagi pesanannya bisa dipenuhi.

Hal itu karena tidak lama lagi unitnya ready di Jayapura, yang mana sudah diagendakan untuk digelar lounching pada pertengahan Juli 2024.

“Kalau kita lounchingnya di pertengahan Bulan Juli ini,” ungkapnya lagi.

Dikatakan, dengan agenda tersebut, idealnyandi minggu pertama Bulan Juli 2024 unitnya sudah datang.

Salah satu delaer yang telah menerima pesanan adalah Dealer Astra Motor Tanah Hitam, yang berkantor di Jalan Abepura-Tanah Hitam, Distrik Abepura, Kotamadya Jayapura.

Diakui Endita S.M., Branch Head Astra Motor Tanah Hitam, bahwa pihaknya telah menerima pesanan sepeda motor paling laris tersebut untuk beberapa unit.

“Sudah ada beberapa yang inden, khususnya Honda Beat Street dengan warna yang terbaru,” ungkapnya.

Kata Endita, untuk inden atau pesan unit sepeda motor sangat mudah, yakni cukup dengan foto copy KTP dengan uang tanda jadi senilai Rp 5 juta.

Untuk diketahui, di sepeda motor All New Honda Beat, PT. Astra Honda Motor selaku pabrikan melakukan perubahan dengan penyematkan teknologi paling canggih di kelasnya, yakni keyless dan alarm.

Dan sisi bodynya mendapat sentuhan desain compact teranyar yang menjadi kegemaran kaum muda.[yat]