Anniversary 4th HPCI JC Perkuat Silaturahmi Antar Komunitas

25

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Menyambut usia ke-4 tahun, Honda PCX Club Indonesia Jayapura Chapter (HPCI JC) akan menggelar perayaannya di Dealer Fajar Baru, Senin (8/8/2022) nanti.

Selain untuk mengajak silaturahmi lintas komunitas motor di Jayapura, perayaan kali ini juga ingin mendorong kesadaran pengendara motor, untuk selalu menjaga keselamatan berkendara.

Ketua Pelaksana, Septi Ahmad M mengatakan Anniversary 4th HPCI JC mengusung tema 4ever, secara harfiah dapat diartikan untuk selamanya.

“Tujuan ingin merayakan dengan masyarakat khususnya yang mempunyai roda 2 dan klub otomotif bahwa HPCI JC merupakan klub nasional yang resmi dan membuka chapter di Jayapura,” ucap Septi.

Selain ingin mempersatukan dan memperkuat solidaritas seluruh anggota HPCI JC dan komunitas motor se-Jayapura.

Perayaan ulang tahun ini juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai panduan aman berkendara (safety riding), seperti yang terus dikampanyekan Astra Motor Papua, dengan #Cari_Aman.

Septi mengatakan kegiatan diperkirakan akan dihadiri kurang lebih 100 peserta dari termasuk dari komunitas motor Honda di Jayapura.

“Akan ada hiburan juga yang memeriahkan acara. Ada doorprize, doa, dan pemotongan tumpeng. Kami mengucapkan terima kasih juga dukungan dari Astra Motor Papua,” ucap Septi.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengharapkan kegiatan yang akan diselenggarakan HPCI JC dapat berjalan lancar.

Ia juga mengucapkan selamat untuk HPCI JC, diharapkan Oging, HPCI JC terus bisa memberi kontribusi positif.

“Kegiatan yang rencananya juga akan ada edukasi safety riding untuk #Cari_Aman tentu kami menyambut baik. Kami juga selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara ini. Safety riding sangat penting untuk semua pengendara, termasuk rekan-rekan di komunitas. Semoga perayaan ulang tahun ke-4 tahun HPCI JC dapat berjalan lancar, dan HPCI JC dapat terus kompak, termasuk dengan lintas komunitas,” ucap Oging.[yat]