Apresiasi Untuk Customer, Astra Motor Beri Layanan Gas Pol Dengan Servis Plus Ganti Oli Gratis Empat Kali

73

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sebagai apresiasi kepada customer Honda, Astra Motor Entrop selaku dealer sepeda motor Honda di Kota Jayapura memberi layanan atau program khusus di Astra Honda Autorize Servivice Station (AHASS) Astra Motor Entrop.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Riyanto, Branch Head Astra Motor Entrop, bahwa program layanan khusus tersebut dinamakan dengan program Gas Pol.

“Kita itu ada program yang namanya gaspol,” ungkapnya.

Layanan gaspol itu, konsumen mendapatkan layanan servis plus oli gratis selama satu tahun.

Jadi sesuai dengan di buku servis, untuk servis berkala menggunakan Kupon Perawatan Berkala (KPB) sebanyak empat kali selama satu tahun, selain servisnya gratis, oli juga gratis sebanyak empat kali.

Tentunya hal itu berbeda dengan ketentuan yang berlaku secara nasional, sebagaimana dilansir melalui akun astra-honda.com bahwa  konsumen sepeda motor baru Honda akan mendapatkan 4 KPB dimana masing-masing KPB terdapat benefit berbeda.

KPB 1 bisa digunakan maksimal 1.000 KM atau 2 bulan sejak pembelian kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Benefit yang didapat pada KPB 1 adalah gratis jasa service dan gratis oli.

Sedangkan KPB 2, 3 dan 4 konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa servis di AHASS.

Dijelaskan, bahwa program Gas Pol hanya berlaku untuk pembelian unit sepeda motor Honda di Astra Motor Entrop serta servis rutinnya di AHASS Astra Motor Entrop.

“Itu cuma di AHASS Astra Motor Entrop, yakni yang beli motor dan servis rutinnya di Astra Motor Entrop,” jelas Riyanto.

Sehingga, program gas pol tidak berlaku untuk customer Honda yang melakukan membeli unitnya di tempat lain.[yat]