Astra Group Papua Salurkan Beasiswa untuk Pelajar

52

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Group Affiliated Companies (Affco) Papua terus bergerak memberi dampak yang positif kepada masyarakat.

Kali ini, Affco Papua memberikan bantuan untuk masyarakat di Kampung Berseri Astra, Kampung Enggros.

Ketua Affco Papua, Lintang Bima Sakti menyebut Astra Group Papua mencoba membantu meningkatkan pendidikan di Papua. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu memberikan beasiswa kepada para pelajar. Setidaknya Rp21.750.000 disalurkan untuk membantu pendidikan para pelajar di Kampung Enggros.

“Kami memberikan beasiswa Astra ke kampung Enggros. Bagaimanapun pendidikan adalah sesuatu yang penting. Para pelajar ini yang nantinya akan meneruskan untuk mengurus bangsa ini. Kami mengharapkan beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Lintang, Jumat (16/12/2022).

Melalui pendidikan yang baik dikatakan kualitas Sumber Daya Manusia pun akan meningkat semakin baik juga. Dengan begitu SDM yang ada turut bisa berkontribusi membangun negeri ini.

“Kami selalu percaya para pelajar, anak-anak di Papua memiliki kualitas SDM yang unggul. Oleh karenanya, kita mencoba membantu untuk mendukung, semakin meningkatkan kualitas itu,” ujar Lintang.

Dikatakan Lintang, Astra terus berupaya memberi dampak yang positif kepada masyarakat.

“Kami terus berusaha memberi dampak yang baik kepada masyarakat melalui program-program kami,” kata Lintang.[redaksi]