Astra Motor Papua Gelar Touring Gabungan untuk Komunitas Motor Honda di Jayapura

32

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat bersama Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) menggelar Touring Gabungan Komunitas Honda, Minggu (23/7/2023).

Kegiatan ini sebagai upaya mempererat silaturahmi Astra Motor Papua dan komunitas Honda.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra mengatakan, touring gabungan ini menyusuri sejumlah jalan hingga tujuan ke perbatasan RI-PNG.

“Kegiatan touring gabungan ini kembali digelar setelah lama vakum akibat pandemi Covid-19,” ujar Elang.

Kegiatan ini diikuti total 78 anggota komunitas dan 7 club motor Honda di Jayapura.

“Kami mengharapkan juga melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara Astra Motor Papua dan komunitas. Semoga yang belum bisa bergabung dalam kegiatan kali ini, bisa bergabung lain kesempatan,” kata Elang.

Dia menyebut bahwa dalam setiap kegiatan touring, Astra Motor Papua dengan anggota komunitas selalu mengutamakan keselamatan berkendara.

“Kami mengutamakan keselamatan berkendara, Cari_Aman selalu dipastikan. Mulai dari kesiapan hingga sampai tujuan,” kata Elang.

Chairil Shindi Kusuma, selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengungkapkan, selain untuk membangun keakraban antar Astra Motor Papua dan komunitas, juga melaksanakan kegiatan CSR.

“Selain menjalankan bisnis, tentu kami sebagai perusahaan juga menjalankan program CSR. CSR kali ini kami adakan ke Rumah baca di Skow. Kami berharap melalui kegiatan CSR ini sedikit banyak membantu masyarakat,” harap Chairil.[yat]