Astra Motor Terus Kampanyekan Safety Riding untuk #Cari_Aman Dalam Berbagai Kesempatan

Para peserta savety riding Astra Motor yang memenangkan kuis saat berfoto bersama instruktur safety riding Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra
Para peserta savety riding Astra Motor yang memenangkan kuis saat berfoto bersama instruktur safety riding Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat terus mengkampanyekan keselamatan berkendara berupa edukasi safety riding untuk #Cari_Aman kepada berbagai kalangan dan dalam setiap kesempatan.

Seperti halnya beberapa waktu terakhir saat menggelar touring dengan para pengguna CBR250RR dan Honda CB150X, Astra Motor Papua tetap memberikan edukasi keselamatan pengendara.

Sebelum kegiatan berlangsung, memastikan semua kendaran dalam kondisi baik. Tidak lupa perlengkapan berkendara, serta memastikan pengendara dalam kondisi baik.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengharapkan dari para pengguna sepeda motor Honda, ataupun dari komunitas motor Honda, dapat menjadi contoh yang baik saat berkendara.

“Harapan kami mereka bisa ikut mengkampanyekan tentang safety riding untuk #Cari_Aman ini. Mereka bisa menjadi contoh yang baik,” ujar Erick, Senin (14/11/2022).

Menurut Erick, untuk mendukung keselamatan berkendara di jalan ini perlu peran serta semua pihak.

Sehingga pihaknya pun kerap bersinergi, baik dengan pihak kepolisian, dari komunitas, maupun masyarakat secara umum.

“Kami selalu terbuka untuk kolaborasi, mengkampanyekan keselamatan berkendara ini,” ucap Erick.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan, banyak hal yang perlu diperhatikan dalam berkendara.

“Mungkin banyak yang menilai berkendara itu mudah, tetapi sebenarnya dari sisi keselamatan berkendara ini yang masih banyak orang belum tahu, sehingga kami terus kampanyekan safety riding,” ucap Oging.

Melalui edukasi keselamatan berkendara yang terus menerus, Oging berharap ke depan angka kecelakaan dapat terus ditekan.

“Tidak hanya diri sendiri yang dirugikan ketika kecelakaan, sehingga sangat penting untuk mencegah kecelakaan ini,” kata Oging.[yat]