Baru Bongkar di Pelabuhan, Honda Genio Langsung Berkenalan Dengan Kalangan Pelajar di Kota Jayapura

0
147
Sales Personal Girl (SPG) Astra Motor saat menunjukkan sepeda motor Honda Genio yang diparkir di depan panggung di GOR Waringin Kotaraja, Kota Jayapura, dan disiapkan untuk test ride.
Sales Personal Girl (SPG) Astra Motor saat menunjukkan sepeda motor Honda Genio yang diparkir di depan panggung di GOR Waringin Kotaraja, Kota Jayapura, dan disiapkan untuk test ride.(foto/Jainuri/PapuaSatu.com)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Satu sepeda motor produksi Astra Honda Motor (AHM) type terbaru yang baru proses bongkar di Pelabuhan Jayapura hari Kamis (22/8/2019),  langsung muncul di ruang publik Kota Jayapura.

Yakni di halaman GOR Waringin Kotaraja tempat dilaksanakannya iven liga bola basket nasional untuk pelajar SMA sederajat, yakni Honda Developmental Basketball League (Honda DBL).

Pihak Astra motor pun mempersilahkan kepada khalayak umum yang datang ke arena Honda DBL untuk mencoba merasakan sensasi baru mengendarai sepeda motor Honda Genio yang dikalim sebagai skuter matik (skutik) bergaya casual fashionable tersebut.

Aditya Pratama Saputra, Corporate Communication Astra Motor Papua mengungkapkan bahwa dimunculkannya Honda Genio tersebut sifatnya masih terbatas atau soft lounching.

“Ini cuman soft lounching, jadi perkenalan dengan temen-temen di DBL,” ungkapnya saat ditemui PapuaSatu.com, di sela-sela melaksanakan iven lomba menyanyi yang diberi julukan Honda Academy.

Kata Adit, sapaan akrabnya, bahwa pihaknya berencana melakukan lounching untuk masyarakat umum di pertengahan Bulan September 2019 nanti.

“Kalau louchingnya di tanggal 14 September bersama-sama Honda ADV,” jelasnya.

Astra Motor Papua pun langsung melakukan promo untuk pembelian Honda Genio di lokasi pelaksanaan DBL, dimana Astra Motor Papua telah memasang sejumlah stand untuk melayani konsumen yang hendak membeli sepeda motor Honda.

“Di sini, khusus Genio tambahan Rp 400 ribu, untuk yang telah memiliki sepeda motor yang dibuktikan dengan menunjukkan STNK sepeda motor Honda Beat dan Honda Vario,” jelasnya.

Promo tersebut juga berlaku untuk yang telah memiliki sepeda motor merek lain, seperti Yamaha, Suzuki, Kawasaki ataupun merek lainnya, ataupun  bila hendak tukar tambah.

Selain itu, khsusu untuk pelajar juga ada promo servis dan mendapat oli gratis serta potongan 50 persen biaya servis lengkap.

“Khusus pelajar olinya gratis, dan kalau mau servis lengkap hanya membayar jasa servis lengkap cuma Rp 35 ribu,” ungkapnya.[yat]