Bentuk Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Papua dan Kerukunan Keluarga Gowa Gelar Donor Darah

38

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat bersinergi dengan Kerukunan Keluarga Gowa menggelar aksi donor darah, di Jalan Baru, Kantor Kerukunan Keluarga Gowa, Rabu – Kamis (12/7/2023 – 13/7/2023).

Kegiatan sosial yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke-2 Kerukunan Keluarga Gowa yang diikuti puluhan orang, merupakan wujud kepedulian untuk membantu sesama.

“Peserta yang hadir 60 orang. Kami mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat yang hadir turut mendonorkan darahnya,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Thomas Pradu.

Thomas mengatakan, tidak hanya menjalankan sebuah bisnis, namun Astra Motor Papua juga menjalankan fungsi sosial.

“Tentu kami mendukung segala kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat. Seperti halnya CSR (Coorporate Social Responsibility),” ujar Thomas.

Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma menambahkan Astra Motor Papua membuka sinergi kepada berbagai pihak.

“Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dalam berbagai kegiatan sosial,” ungkap Chairil.

Chairil mengatakan Astra memiliki filosofi perusahaan (catur dharma) yang salah satunya menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Tentu kami juga akan mewujudkan itu semua,” ujarnya.[yat]