BPD PHRI Papua Akui Sepanjang Bulan Ramadhan Pendapatan Hotel Meningkat

0
57
Ketua Umum BPD PHRI Papua, Syahrir Hasan
Ketua Umum BPD PHRI Papua, Syahrir Hasan

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Pendapatan Hotel di Papua, khususnya di Kota jayapura mengalami peningkatan selama berlangsung bulan suci ramadhan 1440 Hijriah.

“Ya, sepanjang bulan Ramadhan pendapatannya sangat bagus, mengalami peningkatan,” ucap Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (BPD PHRI) Papua, Syahrir Hasan Sabtu (1/6/2019).

Syahrir mengaku bahwa pendapatan perhotelan di Papua lebih didominasi kegiatan-kegiatan baik itu kegiatan pemerintahan maupun beberapa kelompok serta organisasi-oraganisasi yang sering digelar di hotel selama bulan puasa.

Peningkatan tersebut, Syahril berharap tidak hanya selama bulan ramadhan saja namun sesudah bulan ramadhan. “Peningkatan  pendapatan perhotelan harus terus menerus dan itu upaya yang harus dilakukan oleh menejemen masing-masing hotel.

Syarir kembali menekan agar perhotelan di Papua,  khususnya di Kota Jayapura tidak hanya peningkatan pendapatan pada saat kegiatan akan tetapi juga hunian di masing-masing hotel.  [ayu]