CB150X Born to Explore Jelajahi Keindahan Destinasi Wisata Kali Biru

61
Pesona destinasi wisata Kali Biru di Distrik Nimbokrang, Kabupaten Jayapura
Pesona destinasi wisata Kali Biru di Distrik Nimbokrang, Kabupaten Jayapura

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat bersama dengan Satu Hati Streetfire Club Jayapura (SHSCJ) menjelajahi keindahan Kali Biru, di Distrik Nimbokrang, Kabupaten Jayapura, Minggu (31/7/2022).

Berbagai kegiatan turut memeriahkan kegiatan dengan tagline “CB150X Explore Kali Biru” tersebut.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan kegiatan CB150X Explore Kali Biru sebagai upaya Astra Motor Papua menjalin silaturahmi dengan komunitas di Papua.

Selain itu juga, kegiatan touring ini menunjukkan ketangguhan CB150X dan kenyamanannya dalam melewati berbagai medan.

Penampilan Honda CB150X yang dipajang di showroom Astra Motor Tanah Hitam
Penampilan Honda CB150X yang dipajang di showroom Astra Motor Tanah Hitam

“CB150X Born to Explore, bebaskan jiwa petualang. Kami mengajak rekan komunitas, ada 20 peserta dari SHSCJ yang mengikuti kegiatan kali ini. Kami mencoba menjelajah keindahan alam Papua, sembari tentunya menjalin silaturahmi dengan rekan komunitas,” kata Adedia.

Para peserta berkumpul dari Astra Motor Papua kemudian menuju destinasi tujuan Kali Biru.

“Para peserta tentunya sebelum berangkat melakukan pemanasan. Kemudian memastikan semua dalam kondisi baik, dari sisi orangnya, atau kendaraan. Perlengkapan berkendara juga jadi perhatian, dalam berkendara juga tetap #Cari_Aman,” ujarnya.

Adedia mengatakan, selain touring kegiatan juga diisi dengan gathering untuk berbagi pengalaman tentang CB150X dan berbagai hal lainnya. Ada juga games dan kuis, yang semakin memeriahkan acara ini.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan CB150X merupakan motor sport berdesain adventure touring.

“Dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal,” ungkapnya.

Customer saat hendak membeli CB150X di Showroom Astra Motor Tanah Hitam yang diberi diskon Rp 1,5 juta
Customer saat hendak membeli CB150X di Showroom Astra Motor Tanah Hitam yang diberi diskon Rp 1,5 juta

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan, CB150X mampu menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti windscreen berukuran tinggi.

Unntuk tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, sehingga membuat tampilan pionir motor sport adventure touring 150cc ini semakin tangguh.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan sistem engineering yang canggih.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.[yat]