Dekatkan Layanan Aftersales, Astra Motor Sentani Gelar Layanan Kunjung

125

SENTANI, PapuaSatu.com – Sebagai upaya mendekatkan layanan aftersales, Asta Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Sentani menggelar layanan servis kunjung.

Kepala Astra Motor Perwakilan Sentani, Faris Naufal mengungkapkan bahwa customer Honda bisa menghubungi nomor kontak yang disiapkan, baik melalui telepon ataupun whatsapp.

“Selain konsumen datang ke bengkel kami, kita juga ada yang namanya service kunjung ke rumah konsumen secara langsung,” ungkap Faris Naufal.

Dikatakan, selain itu pihaknya juga akan membuka layanan servis semacam stand atau pos di beberapa titik di Kabuparen Jayapura.

“Jadi bisa lebih dekat lagi konsumen untuk melakukan service, enggak perlu jauh-jauh,” ujarnya.

Dikatakan, untuk konsumen yang mengalami kondisi darurat di dalam perjalanan, seperti pecah ban atau mati mesin, pihaknya siap melayani dengan menyiapkan layanan Honda Care.

“Yang paling penting kita juga ada namanya Honda Care. Jadi apabila konsumen di jalan mengalami mogok kendaraan khusus di area Sentani, itu bisa kontak langsung ke dealer kami, nanti kita langsung meluncur ke lokasi yang dituju,” ungkapnya.

Ada satu lagi layanan AHASS Astra Motor Sentani, yakni layanan online melalui aplikasi Motorku-X yang bisa didonload melalui hand phone andoid.

“Di situ juga konsumen bisa langsung booking service, jadi tanpa perlu antri dan tanpa perlu menunggu lama,” jelasnya.

Di fitur booking servis yang ada di aplikasi Motorku-X, konsumen bisa melakukan booking sehari sebelum dilakukan servis dan menentukan sendiri waktunya.

Sehingga, nantinya tinggal datang pada waktu yang ditentukan, dan akan dilayani tanpa menunggu antrian umum.

“Apabila konsumen juga ingin dikunjungi ke rumahnya, melalui aplikasi Motorku-X juga bisa,” jelansya.[yat]