Empat Orang Sales Honda Di Papua Masuk Sales People Kategori Gold

0
21

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam iven “Sales People Awards Night 2019” untuk seluruh sales people terbaiknya yang diikuti oleh seluruh jaringan Main Dealer Astra Motor seluruh Indonesia di Gedung SMESCO Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, tercatat empat sales utusan Astra Motor Papua masuk kategori gold, dan mendapat penghargaan tour Asean Malaysia selama tiga hari (12-14 September 2019).
Keempat sales terbaik yang berangkat untuk tour di Malaysia bersama 96 sales terbaik dari 12 jaringan Astra Motor di seluruh Indonesia tersebut, masing-masing adalah Abdul Rohman (Astra Motor Manokwari), Misbahul Jannah (Astra Motor Sentani), Awal Jaya Natsir (CV Fajar Baru Jayapura) dan Algazali (Astra Motor Nabire).
Pihak Astra Motor juga menjaring 400 sales terbaik kategori silver yang mendapat penghargaan berupa tour ke deatinasi wisata di Jakarta, yakni di Taman Ancol.
Dan pada kategori silver, ada lima sales terbaik utusan Astra Motor Papua, masing-masing Indrahayu Susilowati (Astra Motor Entrop),
Risma (Astra Motor Entrop), Dewi Andriani (Astra Motor Sorong 2), Dwi N Desyanti (Astra Motor Entop) dan Eko Setiawan (Astra Motor Sentani).
Acara awarding tersebut, kata Aditya Pratama Saputra, Corporate Communication Astra Motor Papua, merupaka yang pertama kali dilaksanakan Astra Motor, khusus untuk 500 sales people terbaik.
“Ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda,” ungkapnya dalam keterangan persnya, Jumat (13/9/19).
Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala dalam pers releasenya mengatakan, bahwa sebagai ujung tombak dari bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Honda telah memberikan kinerja terbaiknya dan berhasil menghadapi berbagai macam konsumen di lapangan.
“Sales people yang telah menunjukkan performa terbaik, dipilih untuk menghadiri acara ini sebagai penghargaan atas kontribusinya terhadap penjualan sepeda motor Honda di jaringan Astra Motor selama ini,” ungkap Sigit Kumala.
Sigit Kumala juga menambahkan bahwa penghargaan ini digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) fokus pada penjualan di segmen sport serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.
500 sales people terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini. Penghargaan untuk sales people ini pun dibedakan menjadi 2 kategori yaitu kategori silver dan gold.
Setelah melalui tahapan seleksi, Astra Motor menentukan 400 sales people menerima penghargaan kategori silver sekaligus diajak untuk berkunjung ke pabrik Astra Honda Motor yang berlokasi di Cikarang serta menikmati destinasi wisata di kota Jakarta, Ancol.
Astra Motor juga memberikan apresiasi kepada 100 sales people terbaik penerima kategori Gold dengan mengajak sales people Tour ke Malaysia yang didampingi langsung oleh TOP Manajemen Astra Motor.[yat]