Gebyar Akhir Tahun Astra Motor Papua Hadirkan Program Service Happy Hour

53

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Menjelang momen Natal dan tahun baru 2024, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat kembali meluncurkan program untuk meningkatkan layanan kepada konsumen.

Yakni program Gebyar akhir tahun Happy Hour yang ditujukan untuk seluruh pelanggan motor Honda di Papua.

Gebyar tersebut menawarkan potongan harga special sebesar 10 ribu rupiah untuk seluruh jenis perawatan sepeda motor Honda yang dilakukan pada hari Rabu – Jumat dan hari Minggu pada pukul 12.00 – 14.00WIT di AHASS yang ada di seluruh wilayah Papua.

Service Manager Astra Motor Papua, Harry Pranata pada Sabtu (09/12/2023) menjelaskan program ini berlaku di semua AHASS di seluruh Papua.

Dikatakan, program teesebut dilaksanakan untuk menunjang kebutuhan perawatan sepeda Motor Honda milik konsumen di seluruh Papua serta menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berkendara sesuai dengan tagline #Cariaman”.

Program ini berlaku untuk seluruh kegiatan peratawan sepeda motor yang ada di AHASS, mulai dari service lengkap, ganti oli, maupun penggantian sparepart dimana konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 ribu rupiah tanpa tambahan syarat apapun.

“Gebyar akhir tahun Happy Hour ini juga kami susun sebagai bentuk apresiasi kami untuk pelanggan setia motor Honda sehingga dapat terus menjalin hubungan baik dan meningkatkan kepuasan pelanggan sebagai kunci utama pada perjalanan bisnis kami. Konsumen juga dapat dengan mudah mendapatkan program ini tanpa takut terkendala antrian melalui fasilitas booking service dari aplikasi Motorku X,” ucap Harry.[yat]