Halal Bi Halal Momentum Perbaikan SDM Bank Papua

717

JAYAPURA, PapuaSatu.Com – Direktur Utama Bank Papua F. Zendrato menegaskan, momentum Halal bi Halal 1438H/2017 M Bank Papua adalah sebagai Semangat Idul Fitri meningkakatkan Tingkatkan sumber daya manusia (SDM) Kualitas, Solidaritas dan Produktifitas Kinerja Perusahaan kearah yang lebih baik.

“Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah datang pada acara ini dan mudah mudahan menjadi amal baik bagi kita dan Salah satu hikmah yang kita dapat kita ambil malam ini adalah rasa persahabatan serta kebersamaan bersama dalam hari halal bi halal ini agar kedepan kinerja kita semakin baik,” katanya ketika menyampaikan sambutan pada acara halal bi halal Bank Papua, Sabtu (15/7/2017).

Zendrato mengakui bahwa Bank Papua kini tengah mengalami kesulitan dan tantangan yang besar,  sehingga dengan momentum Halal bi Halal yang dilaksanakan menjadi semangat baru bagi seluruh pegawa Bank Papua untuk tidak melakukan hal yang merugikan bank Papua.

“Mari kita memperbaiki Bank Papua dengan baik dan benar sesuai harapan masyarakat Papua dalam mendukung perkembangan dan kemajuan masyarakat. Kita tetap harus bekerja sesuai dengan aturan yang ada di otoritas Perbankan,” ajaknya.

Bahkan Zendarto asal Nias Provinsi Sumatera Utara ini mengajak seluruh pegawai Bank Papua agar kedepan dapat bekerja dengan inkhlas dan tidak ada perbedaan-perbedaan dalam menjalankan tugas. “Mari kita kembali membangun Bank Papua ke arah yang lebih baik, maju menuju kesejahteraan masyarkat kedepan,” tukasnya.

Sementara ketua Panitia, Samsul Anwar mengatakan, dalam bulan puasa pihaknya telah melakukan antara lain sholat bersama melakukan pengajian di Bank Papua,  melakukan anjangsana ke beberapa mesjid dan juga pesantren yang ada di Kota Jayapura. “Kami juga melakukan  berbuka puasa bersama dan malam nujul kuran pada tanggal 10 juli lalu serta di tutup dengan acara halal bi halal,” pungkasnya.[Abe]