Honda CARE Hadir, Konsumen Setia Honda di Nabire Tak Perlu Khawatir Bila Motornya Mogok

77

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memiliki Layanan Road Emergency (Honda CARE) yang sudah ada sejak beberapa tahun silam di Area Jayapura dan Sentani.

Di Pertengahan tahun 2023, Astra Motor Papua melalui Dealer Sinar Pagi Nabire, menghadirkan Layanan Honda CARE di Area Nabire dan Sekitarnya sebagai komitmen peningkatan Kualitas Layanan bagi Konsumen setia Honda yang ada di Nabire.

“Di tahun ini kami berkomitmen untuk menyediakan Layanan Honda CARE ini bukan hanya di Jayapura dan Sentani, tapi juga di beberapa wilayah, seperti Nabire, Merauke, dan Sorong,” ungkap Samsul Maarif selaku Manager Honda Customer Care Centre Astra Motor Papua (22/08/2023).

Hal itu dengan harapan, konsumen setia Honda yang ada di Papua dan Papua Barat tidak perlu khawatir lagi apabila motornya mogok di jalan atau mogok di rumah karena mekanik Honda CARE akan siap untuk menangani kendala yang dialami.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Samsul, Honda memang dikenal dengan salah satu Layanan Road Emergency-nya, yaitu Honda CARE, yang mana Honda sangat concern dalam memberikan layanan after sales kepada konsumen setia Honda yang ada di Papua dan Papua Barat.

“Layanan Honda CARE saat ini dapat diakses oleh Konsumen setia Honda yang ada di Wilayah Jayapura, Sentani dan Nabire dengan beberapa ketentuan layanan,” ujar Samsul.

Ketentuan tersebut, seperti jarak tempuh maksimal 15KM dari Dealer/AHASS.

Selain itu juga masih dalam jam operasional, yang dimulai Hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 WIT hingga pukul 15.00 WIT.

Layanan Honda CARE sendiri bisa diakses oleh Konsumen Setia Honda yang ada di Papua dan Papua Barat melalui nomor Hotline Center Main Dealer Astra Motor Papua di 0811-4828-282. Atau melalui nomor Contact Center AHM di 15000989.[yat]