Ini Promo Menarik Dari Astra Motor Papua di Arena Honda DBL 2019

0
216
Stand Astra Motor Papua bersama para dealer yang ada di Kota Jayapura di halaman GOR Waringin Kotaraja tempat penyelenggaraan Honda DBL 2019, yang siap melayani pelanggan.(foto/Jainuri-PapuaSatu.com)
Stand Astra Motor Papua bersama para dealer yang ada di Kota Jayapura di halaman GOR Waringin Kotaraja tempat penyelenggaraan Honda DBL 2019, yang siap melayani pelanggan hingga Sabtu (24/8/19) malam.(foto/Jainuri-PapuaSatu.com)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Bagi warga masyarakat yang hendak membeli unit sepeda motor Honda, ada kesempatan menarik yang ditawarkan oleh Astra Motor Papua selaku main dealer di Provinsi Papua dan Papua Barat di arena Honda DBL, di GOR Waringin Kotaraja, yang akan berakhir Hari Sabtu (24/8/19) malam.

Corporate Communication Astra Motor Papua, Aditya Pratama Saputra mengungkapkan, bahwa banyak promo yang diberikan untuk memberi kemudahan masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda, yakni berupa potongan uang muka ataupun potongan angsuran hingga tiga kali.

“Promo yang kita berikan di sini, yaitu berupa potongan uang muka untuk pembelian sepeda motor Honda Revo sebesar Rp 300 ribu, Honda Supra X dengan potongan uang muka Rp 300 ribu, Honda Supra GTR dengan potongan uang muka Rp 1,1 juta, Beat Sporty CW potongan uang muka Rp 800 ribu, Honda Vario 125 dan Vario 150 kita beri potongan uang muka Rp. 700 ribu,” ungkapnya saat ditemui PapuaSatu.com di Gor Waringin Kotaraja, Jumat (23/8/19).

Selain itu, juga ada potongan uang muka yang lebih menarik, yakni bagi masyarakat yang telah memiliki sepeda motor dan hendak membeli lagi sepeda motor Honda yang baru di Arena Honda DBL, dengan syarat menunjukkan STNK sepeda motor yang telah dimiliki sebelumnya, baik sepeda motor Honda ataupun sepeda motor merek lain.

“Ada lagi program promosi yang kita berikan bagi yang telah memiliki sepeda motor dan pengen membeli lagi sepeda motor di sini, yaitu berupa Re Order (RO) untuk customer Honda yang telah memiliki sepda motor Honda type tertentu dan Trade In (TI) untuk konsumen yang memiliki sepeda motor tapi merek competitor,” jelasnya.

Produk terbaru Astra Honda Motor (AHM), yaitu Honda Genio yang menjadi perhatian pengunjung di arena Honda DBL 2019, GOR Waringin Kotaraja, Kota Jayapura. (foto/Jainuri-PapuaSatu.com)
Produk terbaru Astra Honda Motor (AHM), yaitu Honda Genio yang menjadi perhatian pengunjung di arena Honda DBL 2019, GOR Waringin Kotaraja, Kota Jayapura. (foto/Jainuri-PapuaSatu.com)

Promosi potongan uang muka yang disebut RO TI tersebut, kata Aditya, diberikan kepada konsumen yang hendak membeli unit type terbaru, yaitu Honda Genio dengan potongan uang muka Rp 400 ribu.

Selain itu, promosi RO TI juga diberikan untuk pembelian Honda CB150R, yaitu sebesar Rp 1,1 juta,  CBR150R dengan potongan uang muka Rp 1,1 juta dan pembelian Honda CBR250RR sebesar Rp 5,5 juta.

Ada lagi promo yang tak kalah menarik, yaitu potongan angsuran tiga bulan untuk pembelian Honda Vario tertentu, sehingga bila konsumen membeli sepeda motor Honda Vario type tertentu tersebut secara kredit dengan tenor 30 bulan, selain mendapat potongan tersebut diatas, konsumen hanya membayar angsuran 27 bulan saja.

“Promo itu kita berikan untuk pembelian New Honda Vario 125 CBS, New Honda Vario 125 CBS ISS dan New Vario 150,” ungkapnya lagi.[yat]