Minggu Pertama Kerja, BKKBN Gelar Natal Sekaligus Soft Launching Logo Ter

0
348

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Papua, menggelar natal bersama 2019 sekaligus soft launcging logo terbaru, Jum’at (10/1/20) malam.

Bertempat di halaman BKKBN Provinsi Papua, ibadah perayaan natal 2019 digelar hangat dan diikuti oleh seluruh pegawai BKKBN Provinsi Papua dan Genre.

Kepala BKKBN, Charles Brabar, SE., MSi mengatakan natal tersebut digelar untuk merefleksikan diri atas apa yang dialami selama tahun 2019 melalui tugas dan pekerjaan dan mendapat semangat baru di tahun 2020.

“Ya dan dengan harapan, tahun 2020 akan lebih lebih baik dari pada tahun 2019,” katanya.

Dilanjutkan, moment natal bersama itu juga digunakan sebagai soft launching logo naru dari BKKBN. “Ini baru soft launching secara internal dilingkungan BKKBN Indonesia. Tentunya kami lebih dahulu memperkenalkan di kalangan keluarga besar BKKBN bahwa logo baru ini memiliki nilai-nilai history yang cukup panjang,” lanjutnya.

Ia ungkapkan, BKKBN sudah mengalami 3 kali perubahan logo yakni di tahun 1970, tahun 2009 yang disempurnakan tahun 2010 dan kini tahun 2020. “Kita beranjak pada logo yang sebenarnya sudah fleksibel sehingga orang tidak memahami bahwa BKKBN itu hanya mengurus ‘Dua Anak Cukup’ yang kesannya membatasi namun disini logo ditampilkan dan memilikk history serta filosofi berbeda sehingga dapat mengubah mindset masyarakat,” ungkapnya.

Logo yang baru ini akan segera dilaunching dalam waktu dekat ini secara eksternal dan disosialisasikan oleh seluruh keluarga besar BKKBN dan Genre. [ayu]