Mulai Diperkenalkan ke Publik Papua, Honda ADV Bisa Langsung Habis

0
209
Honda Genio (kiri) dan Honda ADV150 (kanan)
Honda Genio (kiri) dan Honda ADV150 (kanan)

Honda Genio Langsung Promo Diskon dan Direct Gift Acsesories

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dua produk baru dari Astra Honda Motor (AHM) yang telah dilounching di Jakarta sebulan yang lalu mulai diperkenalkan di publik Jayapura.

Kedua type baru tersebut yakni Honda Genio dan Honda ADV 150, yang oleh pihak AHM produsen telah mulai didistribusikan ke berbagai wilayah, termasuk ke Papua.

Astra mulai memperkenalkannya lewat brosur atau daftar harga unit sepeda motor yang ada di dealer-dealer dan jaringan penjualannya.

Manager Marketing Astra Motod Papua, Erick Winardi Kusumo saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa sudah banyak yang melakukan pemesanan (inden) kedua produk tersebut.

“Untuk Honda ADV 150 kemungkinanya saat barang tiba di Jayapura bisa langsung habis untuk yang inden saja,” ungkapnya kepada PapuaSatu.com melalui pesan whatsapp, Rabu (7/8/19).

Dikatakan, hal itu karena Astra Motor Papua selaku main dealer untuk wilayah Papua dan Papua Barat hanya dapat jatah dari AHM 60 unit saja.

Sementara, Honda ADV 150 yang baru akan lounching di Jayapura sekitar pertengahan Bulan September 2019, sudah separo lebih (38 unit) dipesan hingga minggu pertama Agustus.

Sedangkan Honda Genio, Astra Motor Papua mendapat jatah lumayan banyak, yaitu sekitar 300 unit.

Dan untuk pemesannya, hingga minggu pertama Agustus 2019, sudah 56 orang, dari seluruh daerah di Provinsi Papua dan Papua Barat, sebagai wilayah kerja Astra Motor Papua.

Pihak Astra Motor Papua pun langsung melakukan promo atas kedua produk terbaru tersebut.

Untuk Honda ADV 150, setiap pemesan/pembeli mendapat hadiah langsung (direct gift) berupa aksesoris hand guard dan leg deflector.

Sedangkan promo untuk Honda Genio, yaitu bagi pemesan/pembeli yang telah memiliki sepeda motor lain, berhak mendapat potongan senilai Rp 440 ribu.

“Selain itu, untuk setiap pemesan atau pembeli Honda Genio, juga kita beri direct gift (hadiah langsung) berupa aksesoris, yakni Sticker Winker, Visor dan Garnish Panel Meter,” ungkap Riyanto, Head Branc Ofice Astra Motor Entrop saat ditemui di kantornya, Rabu (7/8/19).

Pada brosur yang didapat PapuaSatu.com di Astra Motor Entrop, Honda Genio CBS dibanderol dengan harga Rp 20,87 juta sedangkan Genio CBS ISS dibanderol 21,3 juta.

Untuk sepeda motor ADV 150, juga ada dua type, yaitu SDV 150 CBS yang dibanderol Rp 39,96 juta, dan Honda ADV 150 ABS 39,96 juta.[yat]