Optimalkan Layanan After Sales, Astra Motor Luncurkan Aplikasi Motorku Express

0
29
Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario didampingi Manajer Marketing Astra Motor Papua saat memperlihatkan tampilan depan aplikasi Motorku Express

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Guna mengoptimalkan layanan after sales, Astra Motor meluncurkan aplikasi berbasis android yang dapat didonload melalui  Play Store, yaitu Motorku Expres, yang merupakan penyempurnaan dari aplikasi Motorku.

Meski tetap menggunakan nama Motorku, untuk bisa menggunakan aplikasi Motorku Express tidak menggunakan system update aplikasi, tetapi harus men-donload terlebih dahulu.

Fitur utamanya tetap mengutamakan fitur booking service, guna melayani customer Honda yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di bengkel Astra Honda Autorized Service Station (AHASS).

“Salah satu fungsinya adalah booking service. Kalau langsung datang ke AHASS kan biasanya antri padat, nah dengan menggunakan fitur booking service pada aplikasi Motorku Express, bisa mengatur waktu untuk membawa ke tempat service AHASS, dan tidak perlu antri, karena sudah disiapkan mekanik khusus yang langsung melayani booking service,” ungkap Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario didampingi sejumlah manajer di Astra Motor Papua, saat memperkenalkan aplikasi Motorku Express kepada awak media di Hotel Fame Jayapura, Jumat (29/11/19).

Dikatakan, melalui aplikasi Motorku Express, setelah memilih menu servis dan tambah booking, selanjutnya memastikan hari atau tanggal servis,  juga jam servis yang diinginkan.

Customer tinggal datang membawa sepeda motornya sesuai hari dan jam yang ditentukan, dan melalui jalur khusus yang telah disiapkan, maka langsung dilayani.

Aplikasi Motorku Express masih dalam penyempurnaan, karena ada fitur yang belum dimasukkan, seperti fitur untuk melihat produk sepeda motor Honda, sebagaimana yang ada dalam aplikasi Motorku sebelumnya.

Aplikasi Motorku Ezpress menyajikan 12 fitur tambahan, yakni easy log in dan registration, easy booking dan service, KPB digital, riwayat servis, tombol darurat, refferal code, poin dan reward, temukan AHASS dan SPBU, info atau berita terbaru, games seru, katalog motor, katalog parts, serta input kode voucer dan promo.[yat]