Pakai Sistem Digital, Klaim Layanan Service Gratis Motor Honda Makin Mudah

43

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua kembali melakukan terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen Motor Honda di seluruh Papua.

Terobosan yang dilakukan kali ini terkait dengan Kupon Perawatan Berkala (KPB) atau layanan service gratis yang diberikan kepada seluruh konsumen motor Honda hingga service berkala ke 4.

KPB yang sebelumnya dilakukan secara konvensional dengan membawa fisik kupon dari buku service, saat ini sudah beralih dengan menggunakan sistem digital.

“Saat ini konsumen tidak perlu repot-repot membawa Kupon Perawatan Berkala ke AHASS Ketika ingin melakukan claim service gratis, melainkan cukup melakukan proses pendaftaran melalui aplikasi yang kami kembangkan yaitu Motorku X,” ungkap Harry Pranata selaku Service Manager Astra Motor Papua, dalam keterangan persnya, Senin (28/08/2023).

Prosedur baru ini diharapkan dapat menjawab keluhan konsumen yang terkadang lupa membawa buku service ataupun kehilangan buku service yang kemudian menyebabkan konsumen tidak dapat melakukan klaim service gratis di AHASS.

Dengan prosedur KPB Digital melalui Motorku X, konsumen tetap dapat melakukan klaim service gratis meskipun tidak membawa buku service.

“Cukup melakukan download dan registrasi kendaraan di aplikasi Motorku X, konsumen dipastikan dapat melakukan klaim service gratis tanpa tambahan biaya apapun,” tutup Harry.[yat]