PDAM Jayapura Gelar Family Gathering di Pantai Hamadi

0
177

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura menggelar family gathering di Pantai Hamadi Jayapura, Sabtu (19/1/20) siang.

Kepala PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengaku, family gathering ini baru pertama kali dilakukan oleh PDAM Jayapura.

“Awal tahun 2020 ini kami untuk pertama kalinya melakukan kegiatan family gathering di pantai Hamadi dengan melibatkan seluruh komponen yang ada di PDAM Jayapura,” katanya kepada awak media disela-sela kegiatan.

Family gathering tersebut selain diikuti oleh seluruh karyawan PDAM Jayapura, ibu-ibu Dharma Wanita juga ikut beserta anak-anak.

“Kami memahami bahwa perusahaan ini akan maju apabila komponen yang ada di PDAM ini entah itu setiap pegawai yang berjumlah 205 orang, ibu-ibu Dharma Wanita, itu mampu memberikan motivasi terhadap kami dan dukungan terhadap pekerjaan kami di lapangan,” ujarnya.

Family Gathering tersebut berlangsung meriah dan ada pula penyerahan penghargaan bagi Unit Pelayanan Publik (UPP) yakni UPP Jayapura Selatan, UPP Jayapura Utara dan UPP Waena sebagai UPP-UPP terbaik. Tak hanya itu, ada pula pembagian doorprize dan berbagai lomba menarik. [ayu]