Peduli Sosial di Bulan Ramadhan, PHMJ Gelar Kegiatan Bikers Soleh di Panti Asuhan Muhammadiyah Arso 10

149

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) menggelar kegiatan Bikers Soleh, di Panti Asuhan Muhammadiyah Arso 10, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial di bulan Ramadan.

Ketua Umum PHMJ, Riswandi mengharapkan kegiatan Bikers Soleh ini bisa memberi manfaat untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Arso 10.

“Mungkin tidak banyak yang bisa kami berikan, tapi kami harap bisa membantu,” kata Riswandi,” ungkapnya.

PIC Community Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra mengapresiasi acara yang diinisiasi oleh PHMJ ini.

Kegiatan ini dinilai sebagai wujud kepedulian antar sesama manusia.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi pastinya kepada PHMJ. Mereka selalu menggelar berbagai kegiatan positif yang berdampak ke anggota maupun masyarakat secara umum,” ucap Putra.

Adapun kegiatan dimulai dengan berkumpul di dealer Astra Motor Papua. Selanjutnya para anggota PHMJ melakukan perjalanan bersama, dengan tetap mengedepankan keselamatan berkendara.

Sesampainya di lokasi Panti Asuhan Muhammadiyah Arso 10, ada tausiyah dari pengurus panti asuhan, dan dilanjutkan buka bersama.

“Kemudian dilanjut shalat maghrib berjamaah. Lalu penyerahan CSR dan foto bersama, serta shalat ‘isyak dan taraweh bersama,” ujar Putra.

Putra mengharapkan kegiatan sosial semacam ini dapat terus dijalankan oleh komunitas sepeda motor Honda, terkhusus di Papua. Astra Motor Papua pun siap mendukung berbagai kegiatan yang digelar PHMJ.

“Semoga kegiatan positif semacam ini dapat terus dilangsungkan. Kami dari Astra Motor Papua tentunya akan terus mendukung berbagai kegiatan yang digelar teman-teman dari komunitas,” kata Putra.[yat]