Permudah Customer, Astra Motor Beri Potongan Harga Hingga Rp 5,5 Juta

0
56
Astra Motor Tanah Hitam (foto/dok)
Branch Head Astra Motor Tanah Hitam, Endhita S.M

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam meningkatkan angka penjualan unit sepeda motor Honda, Astra Motor memberi promo cash back hingga Rp 5,5 juta.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Endhita S.M, selaku Branch Head Astra Motor Tanah Hitam, saat ditemui di kantornya, Sabtu (8/6/2019).

“Untuk promo Bulan Juni ini kita ada cash back untuk Honda Revo dan Honda Supra sebesar Rp330 ribu, Honda Supra GTR mendapat cash back Rp 550 ribu,” ungkapnya.

Untuk type sepeda motor lain, yakni Honda Beat Sporty diberi cash back Rp 500 ribu, baik pembelian secara cash ataupun kredit.

Dan masih ada tambahan khusus cash back Rp 440 ribu bagi PNS dan BUMN yang membeli Honda Beat Sporty, sehingga total cash back untuk PNS dan BUMN adalah Rp 940 ribu.

Ada juga cash back yang diberikan khusus bagi yang telah memiliki sepeda motor, baik merek Honda ataupun merek lainnya, yang diistilahkan dengan reorder trade in (Roti), yaitu sebesar Rp 825 ribu untuk pembelian Honda Vario 125.

Dan masih banyak program cash back yang diberikan dengan besaran bervariasi sesuai type sepeda motornya, dan yang terbesar adalah cash back reorder trade in (Roti) untuk pembelian sepeda motor Honda CBR 250, yaitu sebesar Rp 5,5 juta.

Disinggung tentang tujuan diberikannya promo tersebut, kata Endhita,  adalah untuk merangsang customer dari yang mungkin belum niat, dengan adanya promo jadi niat untuk membeli.

“Yang kedua, pastinya untuk membantu. Menurut saya sih sangat membantu customer,” ungkapnya.

Dalam hal ini, dengan adanya program cash back yang diberikan, selain kebutuhan akan sarana transportasinya, customer juga masih bisa memenuhi kebutuhan lainnya dengan menggunakan dana cash back tersebut.

“Karena saat ini sepeda motor sudah bukan lagi kebutuhan sekunder, tapi sudah menjadi kenutuhan primer, atau kebutuhan pokok. Jadi dengan adanya promo, bisa membantu customer untuk memiliki sepeda motor. Selain itu memudahkan juga customer dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti mengantar anak sekolah, pergi bekerja dan lain sebagainya,” ujarnya.[yat]