Permudah Customer Miliki Sepeda Motor, Astra Motor Promo Diskon Hingga Rp 5,5 Juta

0
68
Branch Head Astra Motor Entrop, Riyanto saat mengawasi mekaniknya yang sedang melakukan servis sepeda motor customernya.(Foto/A. Jainuri)
Branch Head Astra Motor Entrop, Riyanto saat mengawasi mekaniknya yang sedang melakukan servis sepeda motor customernya.(Foto/dok)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Guna membantu mempermudah masyarakat dan pelanggan (customer) Honda dalam memiliki unit sepeda motor, Astra Motor menggelar promo diskon hingga Rp 5,5 juta.

Branch Head Astra Motor Entrop, Riyanto, saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa pihaknya memiliki banyak promo diskon ataupun hadiah langung (direct gift).

“Ada diskon Rp 5,5 juta untuk pembelian Honda CBR250RR, ini khusus yang sudah memiliki sepeda motor, baik sepeda motor Honda yang disebut Re Order (RO) maupun merek selain Honda yang disebut Trade In (TI),” ungkapnya saat dikonfirmasi via ponselnya.

Dikatakan, syaratnya sangat mudah, yakni cukup dengan membawa STNK sepeda motor yang telah dimiliki.

“Promo ini berlaku selama Bulan Oktober 2019, baik untuk pembelian cash maupun kredit,” jelasnya.

Type sport lainĀ  yang diberinya diskon adalah untuk All New Honda GTR yang diberi diskon Rp 550 ribu, baik pembelian secara cash maupun kredit.

Promo lain, kata Riyanto, juga diberikannya untuk sejumlah type sepeda motor, baik matik, cub (bebek) maupun type sport.

Untuk type cub, ada diskon Rp 800 ribu untuk pembelian secara cash maupun kredit Honda Supra 125.

Diskon untuk type cub juga diberikan untuk pembelian Type Revo series, yaitu diskon Rp 330 ribu, baik pembelian secara cash maupun kredit.

Sedangkan untuk type matik, promo diberikan untuk pembelian Honda Genio, berupa direct gift jacket dan bagi yang sebelumnya telah memiliki sepeda motor Honda maupun merek lain diberi diskon Rp 440 ribu.

Type metik lain adalah diberikan untuk pembelian Beat Sporty (CBS), Vario 125 dan Vario 150, berupa diskon yang sama, yaitu Rp 800 ribu.[yat]