Punya Varian Warna Terbaru, New Honda Vario 160 Hadir Makin Premium

26

JAYAPURA, PapuaSatu.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran pada New Honda Vario 160 melalui pilihan varian warna terbaru pada tipe CBS-ISS yang bergaya premium sporti dan semakin menambah kepercayaan diri pengendaranya.

Penyegaran juga disematkan pada balutan stripe dan pilihan warna terbaru pada semua varian skutik besar Honda ini.

Penyegaran New Honda Vario 160 dihadirkan pada tipe CBS-ISS melalui pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah. Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. Sementara itu, tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan New Honda Vario 160 mengusung desain yang semakin premium dan sporti untuk memberikan kebanggaan bagi para penggunanya dalam menemani beraktivitas sehari-hari.

Didukung dengan teknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, model ini hadir bagi pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini.

“Penyegaran pada New Honda Vario 160 menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam. Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar,” ujar Octa.

Dibekali dengan desain bodi motor yang besar, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih.

Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter.

Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.[yat]