Rolling City dan Hiburan Musik Bakal Semarakkan Lounching Honda Genio dan ADV di Manokwari

0
34
Erick Winardi Kusumo, Manager Marketing Astra Motor Papua (pegang mic) saat memberi keterangan pers di Jayapura belum lama ini (foto : Jainuri/PapuaSatu.com)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Manokwari menjadi kota terakhir digelarnya lounching produk terbaru Astra Honda Motor (AHM), yakni Honda Genio dan Honda ADV.

Lounching yang diagendakan digelar tanggal 9 Nopember 2019, akan disemarakkan dengan tour Kota Manokwari dan hiburan musik.

Erick Winardi Kusumo, Manager Marketing Astra Motor Papua mengungkapkan, sebelun lounching, pihaknya menggelar gathering perusahaan di Manokwari.

“Untuk hari ini ada gaghering perusahaan di Manokwari di Swiss Bellhotel Manokwari,” ungkapnya kepada PapuaSatu.com via whatsapp, Rabu (6/11/19).

Musik bergenre reggae dan hiphop yang dibawakan saat lounching Honda Genio dan Honda ADV saat lounching di Jayapura baru-baru ini.(foto: Jainuri/PapuaSatu.com)
Musik bergenre reggae dan hiphop yang dibawakan Ecko Show yang menghibur ribuan generasi eksis di Jayapura saat lounching Honda Genio dan Honda ADV saat lounching di Lapangan Trisila AL Jayapura baru-baru ini.(foto: Jainuri/PapuaSatu.com)

Sedangkan acara keliling Kota Manokwari dan hiburan musik yang menjadi acara puncaknya, digelar satu hari, yaitu Hari Sabtu (9/11/19).

Tentang hiburan musiknya, Erick Winardi Kusumo mengungkapkan bahwa musik yang dihadirkan adalah sesuai dengan segmentasi sepeda motor Honda Genio, yakni generasi eksis atau generasi milenial.

Namun berbeda dengan yang di Jayapura yang mendatangkan artis dari Jakarta, untuk artis yang dihadirkan di Manokwari merupakan artis lokal Papua, yakni dari Jayapura dan Sorong.[yat]