Sambut Idul Fitri, Honda Papua Gelar Gebyar Ramadhan

719
Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo bersama sejumlah Top Managemen Astra Motor Papua saat member keterangan pers kepada awak media di Abepura, Jumat.

JAYAPURA, PapuaSatu.com — Di Bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat, menggelar Gebyar Ramadhan dengan beragam acara dan program khusus Honda.

Salah satunya, adalah program THR yang berlangsung selama bulan Ramadhan bulan Mei ini, sebagai bentuk apresiasi Honda untuk konsumen Papua dan Papua Barat yang telah percaya dalam memilih sepeda motor Honda.

“Program THR ini kami berikan berupa tambahan untuk tipe Vario 125 senilai Rp 1 juta khusus penjualan kredit menggunakan FIF,” ungkap Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo bersama sejumlah Top Managemen Astra Motor Papua kepada awak media di Abepura, Jumat.

Selain itu, THR juga ada di tipe Honda Beat Sporty dengan potongan senilai 500 ribu untuk penjualan cash dan kredit, ditambah dengan hadiah langsung jaket eksklusif Honda khusus pembelian bulan ini.

“Selain itu, di bulan ini juga terdapat program khusus PNS & BUMN untuk tipe Vario 125 senilai 825 ribu untuk pembelian cash dan kredit serta tambahan hingga 700 ribu khusus pembelian kredit dengan FIF,”.

Sedangkan untuk tipe motor Sport dart Honda CB15OR dan CBR150 mendapatkan promo senilai 1,1 juta rupiah untuk pembelian cash maupun kredit.

“Tidak kalah menarik penawarannya juga datang dari motor Sport premium dari Honda yaitu CBR25ORR yang mendapatkan penghargaan Motorplus Award sebagai Bike of The Year 2018 dan CRF250 Rally yang mendapatkan subsidi hingga senilai 5,5 juta rupiah,” paparnya.

Masih banyak keuntungan lain yang didapat konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer jaringan Astra Motor, diantaranya mendapat Gas Pol, yaitu gratis servis plus ganti oil selama 1 tahun, tambah Is Beniqno Manager Retail Astra Motor Papua.[yat]