Semangat Saling Bantu, Astra Group Papua Gelar Donor Darah

18
Penyerahan bantuan Sembako dari Astra Group Papua di sela-sela pelaksanaan donor darah di Entrop, Kotamadya Jayapura, Minggu (16/10/22)
Penyerahan bantuan Sembako dari Astra Group Papua di sela-sela pelaksanaan donor darah di Entrop, Kotamadya Jayapura, Minggu (16/10/22)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Group Papua menggelar aksi donor darah di GBI Rock Ministry Entrop, Minggu (16/10/2022).

Aksi donor darah tersebut mengusung tema #Semangat Saling Bantu,” dengan harapan bisa turut membantu mencukupi kebutuhan darah, khususnya di Papua.

Kepala Astra Group Papua, Lesly Allen Siahaya menyebut, kegiatan ini diinisiasi Astra Grup Papua bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), yang ditujukan untuk membatu masyarakat.

“Harapannya sedikit banyak dapat membantu masyarakat nantinya. Kegiatan semacam ini memang kerap kami lakukan,” kata Lesly.

Dari kegiatan itu sendiri berhasil mengumpulkan 30 kantong darah.

Tidak hanya donor darah aksi sosial lain juga dilakukan.

“Kegiatan selain donor ada pemberian sembako kepada janda, duda, anak yatim,” ujarnya.

Sebagai apresiasi untuk para pendonor, pada kesempatan ini juga diberikan voucher belanja Rp50.000 kepada pendonor.

Diketahui Astra selama ini tidak hanya berjalan pada sektor bisnis, tetapi, aksi-aksi sosial untuk kemasyarakat juga kerap dilakukan.

Perusahaan ini memiliki filosofi perusahaan catur dharma, salah satunya yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Lesly menyebut, berbagai kegiatan sosial akan terus dilakukan.

Menurutnya Astra Group kerap bersinergi dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat.

“Harapannya sedikit yang kami beri ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Lesly.[yat]