Wartawan PapuaSatu.com Favorit di JWPC Telkomsel Regional Pamasuka

0
391

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam ajang Telkomsel Journalist Wraiting and Photo Competition (JWPC) 2018, yakni lomba Karya Tulis dan Fotografi untuk Jurnalis media cetak dan online di seluruh Indonesia, wartawan papuasatu.com berhasil meraih predikat favorit untuk kategori penulisan artikel.

Pada program Telkomsel JWPC 2018 yang menyediakan hadiah senilai Rp230 juta, wartawan papuasatu.com atas nama Ahmad Jainuri menjadi favorit dalam penulisan artikel untuk regional Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

Untuk data selengkapkan peraih juara Telkomsel JWPC 2018 dari regional Pamasuka, peraih juara untuk kategori karya tulis area Pamasuka, sebagai juara 1 adalah Budi Susilo (Tribunkaltim.co), juara 2 atas nama Suwarni (Koran Sindo Makassar), juara 3 atas nama Thomas Dwi Priandoko (Kaltim Post) dan Juara Favorit atas nama Ahmad Jainuri (papuasatu.com).

Sedangkan kategori foto, satu orang berhasil meraih juara nasional, yaitu atas nama Sukirman (Sindonews Makassar), sedangkan sebagai juara 1 kategori foto area Pamasuka adalah M. Nurhadi (Harian Fajar),  juara 2 kategori foto Area Pamasuka atas nama Basri Marzuki (Antara), sebagai juara 3 kategori foto Area Pamasuka Muhammad Abdiwan Zulkifli (Tribun Timur), dan sebagai juara favorit kategori foto Area Pamasuka diraih oleh Fachmi Rachman (Tribun Kaltim).[yat]