Pelayanan di Lapangan Karang PTC Entrop, 51 Warga Berhasil Temukan Motornya Yang Dicuri

0
33
Deretan sepeda motor temuan Polisi yang menunggu untuk diambil pemiliknya

Sepeda JAYAPURA, PapuaSatu.com -Pelayanan di Lapangan Karang PTC Entrop yang digelar Hari Jumat (9/8/19), masih berlanjut.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra mengungkapkan, bahwa hingga Senin (12/8/19) pukul 15.00 WIT, sudah 51 unit sepeda motor yang dihadirkan di Lapangan Karang PTC Entrop telah diambil pemiliknya.

“Hari sabtu ada 45 unit yang diambil pemiliknya, dan hari ini (Senin, 12/819) ada 6 unit yang diambil lagi oleh pemiliknya,” ungkapnya.

Iptu Jahja pun mengimbau kepada masyarakat yang merasa pernah kehilangan sepeda motor untuk dapat melakukan pengecekan.

“Pelayanan pengembalian sepeda di Lapangan Karang PTC Entrop masih kita laksanakan sampai Hari Rabu (14/8/19),” ungkapnya.

Tentunya, masyarakat yang hendak mengecek kendaraannya untuk dapat membawa dokumen kendaraan yang dibutuhkan berupa BPKB ataupun DTNK, serta identitas diri berupa KTP, SIM, dan lain-lainnya.

Sekedar diketahui, dari data saat awal aparat Polres Jayapura Kota melaksanakan pelayanan, yakni Jumat (9/8/19), jumlah kendaraan yang dihadirkan di lapangan PTC Entro ada 258 unit dan 322 unit ada di Polres Jayapura Kota dan Polsek-Polsek jajaran.

Sehingga, masih 450 unit lebih sepeda motor temuan Polisi, baik melalui tilang oleh Satuan Lalulintas ataupun penangkapan kasus Curanmor yang belum diambil oleh pemiliknya.[yat]