Berharap Covid-19 Segera Hilang, DPRD Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

155
Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo

SENTANI, PapuaSatu.com – Mencermati perkembangan terakhir terkait upaya penanggulangan pandemi Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo mengimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Jayapura, saya mengimbau semua masyarakat di Kabupaten Jayapura untuk terus menggunakan protokol kesehatan,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo kepada wartawan di Media Center Kantor DPRD Kabupaten Jayapura, Jumat (17/7/20).

Hal itu, kata Klemens Hamo, terkait penambahan kasus positif Covid yang terus mengalami penambahan yang cukup signifikan di Kota dan Kabupaten Jayapura akhir-akhir ini.

Yang mana, akses masyarakat dari kota ke Kabupaten Jayapura ataupun sebaliknya sangat trrbuka.

“Kita tidak tau orang kita ke sana, kesini. Nah ini dia kita perketat,” tegasnya.

Klemens Hamonsangat berharap kasus positif Covid-19 di Kabupaten tidak terjadi kenaikan dan bahkan bisa hilang.
“Kalau bisa dia (Covid-19) hilang di Kabupaten Jayapura,” harapnya.
Ia menyatakan apresiasinya kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, yang akan memperketat penerapan protokol kesehatan di seluruh Kabupaten Jayapura.

Yang mana, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah membentuk tim yang akan menertibkan warga yang akan ditempatkan di sejumlah titik di Kota Sentani,

Banyaknya warga yang kurang menghiraukan pembatasan aktifitas yang dibolehlan dari pukul 06.00-17.00 WIT, juga akan ditertibkan.[yat]