Bupati Jayapura Ajak Aliansi Sentani Bersatu Sejahtera Terus Tebarkan Kebaikan

68

SENTANI, PapuaSatu.com – Di tengah kesibukannya sebagai Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE,M.Si menerima kunjungan Aliansi Sentani Bersatu Sejahtera, Selasa (6/9/22).
Dalam kesempatan tersebut, bupati mengajak aliansi untuk dapat membawa kebaikan-kebaikan di tengah-tengah dinamika bermasyarakat yang sedang dan terus terjadi.
“Kita hanya tukar pikiran, bagaimana menebarkan kebaikan, hal-hal yang baik yang berguna untuk banyak orang,” ujar bupati saat ditemui awak media ini usai pertemuan.
Bupati Mathius meminta agar bisa menggunakan media sosial untuk menyebarluaskan kebaikan-kebaikan.
Hal itu baik mengenai iven nasional yang Kongres Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) yang tidak lama lagi digelar di Kabupaten Jayapura, usaha-usaha ekonomi masyarakat, pariwisata, mengenai kampung adat, dan lain-lain.
“Jadi bisa dijelaskan dengan penjelasan yang baik ke publik,” jelas bupati.
John W. Suebu, Ketua ASBS mengungkapkan terima kasihnya kepada Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE,M.Si yang bersedia menerima kunjungan dan bertukar pikiran.
“Bersyukur kita bisa berjumpa dan bisa mendengar sendiri yang orang Papua, secara khusus orang Sentani mengalami beberapa persoalan,” ungkapnya.[yat]