Kapolsek Sentani Kota Dan Tiga Pejabat Lain di Polres Jayapura Diganti

0
87
Kapolsek Sentani Kota, Kapolsek Sentani Barat, Kapolsek Kemtuk Gresi dan Kapolsek Unurum Guay saat dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Sabtu (11/7/20)

SENTANI, PapuaSatu.com – Empat Kapolsek jajaran Polres Jayapura resmi digantikan oleh pejabat baru.

Pergantian pejabat tersebut, dilaksanakan dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Jayapura, AKBP Vicktor D. Mackbon di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura, Sabtu (11/7/20).

Kapolres Jayapura, AKBP Victor D. Macbon mengungkapkan, sertijab tersebut sebagai hal yang rutin dan menjadi kebutuhan di dalam organisasi.

“Ada dua yang pindah tugas keluar, yaitu satu ke Dit Reskrimsus Polda Papua dan satu lagi ke Polres Sarmi,” ungkap Kapolres saat ditemui wartawan usai Sertijab.

Kapolres menekankan kepada para perwira yang dipercayakan memegang jabatan, agar lebih bertanggungjawab dalam mengemban tugas baru.

“Kepada pejabat yang baru, tentunya tidak bekerja dari awal, tapi kami bilang untuk langaung dari gigi tiga atau gigi empat, untuk bisa memahami secara internal, dan juga ekaternal tetkait dengan pelayanan.masyarakat,” ungkap Kapolres.

Pejabat Kapolsek yang disertijabkan antara lain, Kapolsek Sentani Kota, Kapolsek Sentani Barat, Kapolsek Kemtuk Gresi dan Kapolsek Unurum Guay.[yat]