Pilih Ketua Baru, KONI Kabupaten Jayapura Gelar Musorkab VI

36
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE,M.Si saat berfoto bersama Wakil Sekretaris KONI Papua dan para pejabat lain usai pembukaan Musorkab VI Kabupaten Jayapura
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE,M.Si saat berfoto bersama Wakil Sekretaris KONI Papua dan para pejabat lain usai pembukaan Musorkab VI Kabupaten Jayapura

SENTANI, PapuaSatu.com – Setelah pengurus lama demisioner atau habis masa kepengurusannya, KONI Kabupaten Jayapura menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab).

Musorkab untuk memilih pengurus baru yang digelar di Hotel Horex Sentani, dibuka oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE,M.Si, Senin (8/8/22).

Bupati Mathius yang juga Ketua Umum KONI Kabupaten Jayapura yang baru demisioner mengungkapkan, bahwa KONI Kabupaten Jayapura telah banyak berbuat untuk kemajuan olahraga.

“Karena itu terima kasih untuk, pertama kepada KONI Kabupaten Jayapura yang sudah memberikan dukungan terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

Dikatakan, perhatian Pemerintah Kabupaten terhadap kemajuan olahraga sangat tinggi.

Peserta Musorkab VI KONI Kabupaten Jayapura, di Hotel Horex Sentani, Senin (8/8/22)

Hal itu dibuktikan dengan kucuran dana yang mencapai sekitar Rp. 23 milyar kepada KONI Kabupaten Jayapura, sejak kepemimpinannya sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Jayapura Tahun 2022.

Bupati pun menyampaikan bahwa, pelaksanaan musyawarah di tubuh KONI merupakan hal biasa dan harus dilalui.

“Atas nama pemerintah kabupaten Jayapura kami menyampaikan selamat dengan adanya musyawarah ini, mudah-mudahan musyawarah ini bisa berlangsung dengan baik,” ujar Bupati.[Yat]