Valentine Day, Bhabinkamtibmas Bagkan Buku Dan Susu Untuk Bumil

16

SENTANI, PapuaSatu.com – Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) yang di rayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya adalah momen dimana setiap orang memberikan hadiah untuk orang yang disayanginya.

Momen Valentine’s Day kali ini dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota Bripka John Victor Suebu memberikan buku baca kepada anak-anak di wilayah RT 01/RW 07 Kampung Sereh.

Kapolres Jayapura AKBP Frederickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Bripka John Victor Suebu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud cinta dan kasih sayang Polri kepada masyarakat.

“Berbagi dengan sesama merupakan wujud kasih sayang yang sebenarnya, Kiranya kegiatan seperti ini dapat menujukan kepada masyarakat bahwa Polri selalu ada untuk melayani masyarakat,” ungkapnya, Selasa (14/02).

Tak hanya memberikan buku, kepedulian Bhabinkamtibmas Bripka John Victor Suebu di hari Kasih sayang ini juga memberikan susu untuk ibu hamil (Bumil) berjumlah 5 dos kepada Mama Ester yang sedang hamil.

“Semoga apa yang saya berikan walaupun tidak seberapa dapat bermanfaat bagi mereka,” tutup Bripka John Victor Suebu.[redaksi]