Aparat TNI Perbaiki Dan Rawat Jalan Kampung Safrontane Distrik Tor Atas Sarmi

40

SARMI, PapuaSatu.com – Babinsa Koramil 1712-03/Tor Atas dipimpin oleh Sertu Estepanus Wear melaksanakan monitor wilayah dilanjutkan dengan pengawasan kegiatan perbaikan dan perawatan jalan dalam Kampung Weyen menuju Kampung Safrontane Distrik Tor Atas Kabupaten Sarmi, Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan perbaikan dan perawatan jalan tersebut adalah salah satu program dari Dinas PU Kabupaten Sarmi. Adapun kegiatan perbaikan jalan adalah sebagai komitmen dari pihak-pihak terkait demi kelancaran arus transportasi lalulintas baik yang akan ke Kampung Safrontane maupun sebaliknya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Estepanus Wear mengatakan monitoring dan pemantauan perbaikan jalan tersebut dilakukan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Termasuk melakukan pengawasan proses perbaikan jalan.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mempermudah aktivitas warga masyarakat yang melintas di Kampung Weyen menuju Kampung Safrontane serta warga masyarakat yang akan menuju Kota Sarmi dengan menggunakan angkutan Darat,” ungkap Sertu Estepanus Wear.[redaksi]