Babinsa Koramil 05/Merauke Bantu Warga bangun Pondasi Rumah

572
Anggota Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Sertu Sumardi saat membantu warga membangun Pondasi Rumah, Rabu (29/5/2019.
Anggota Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Sertu Sumardi saat membantu warga membangun Pondasi Rumah, Rabu (29/5/2019.

MERAUKE, PapuaSatu.com – Babinsa yang selalu bertugas tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat selalu diharapkan memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya, guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat serta membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga.

Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Sertu Sumardi. Kehadirannya di Kampung Tambat, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke menjadi tulang punggung untuk membantu masyarakat, seperti pembangunan pondasi rumah milik Paulus Korai.
“Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan saya untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama membantu mengatasi kesulitannya seperti yang saya lakukan saat ini yaitu, membuat pondasi rumah bapak Paulus Korai,” kata Serda Sumardi, Rabu (29/05/19).
Walaupun tidak seberapa kemampuan dan tenaga yang dimiliki, Aku Serda Sumardi, pihaknya tetap berupaya membantu meringankan beban masyarakat di wilayah teritorialnya, terutama rumah milik Paulus Korai.

Sementara itu, Paulus Korai juga mengucapkan banyak terimakasih atas bqntuannya dari Babinsa Koramil 1707-05/Merauke dalam membantu pembuatan pondasi rumah. “Saya sangat berterima kasih banyak kepada Sumardi khususnya kepada anggota Koramil 1707-05/Merauke yang selalu hadir ditengah-tengah warga dan pada kesempatan kali ini membantu saya dalam membuat pondasi rumah,” ungkap Paulus

“Dengan adanya pendampingan seperti ini kami benar-benar merasa terbantu dan berharap kedepannya pendampingan seperti ini dan hal-hal positif lainnya dapat terus dilakukan,” imbuhnya. [pendam/loy]