Berbagi Sembako, Cara Satgas TNI 142/KJ Rayakan HUT TNI ke-77 Di Perbatasan

25

JAYAWIJAYA, PapuaSatu.com – Membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu, sebagai cara Pos Balakme Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dalam merayakan peringatan HUT ke-77 TNI di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan Tengah, Sabtu (8/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Danpos Bolakme Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Oslan Purba dalam keterangannya di Distrik Bolakme, Jayawijaya.

Dikatakan Danpos, dirinya bersama anggota Pos Bolakme menyusuri jalanan kampung untuk membagikan makanan kepada warga dianggap kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan di momen HUT TNI tahun ini.

“Kita bawa sembako untuk dibagikan ke beberapa orang masyarakat, ini cara kita berbagi, bergembira bersama masyarakat,” ujarnya.

“TNI berasal dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat, TNI ada selalu memberikan solusi, meringankan setiap kesulitan yang ada di masyarakat,” tambah Danpos.

Beberapa orang yang dikunjungi dan diberikan bantuan oleh Satgas diantaranya Bapak Endarius, Bapak Komba, Bapak Yali tabuni, dan Ibu Melisa Tabuni.

Danpos pun senang, melihat keceriaan dan kegembiraan warga yang mendapatkan bantuan dari Satgas.[redaksi]