Dandim 1709/Yawa Meninjau Lokasi TMMD di Kampung Mansesi

0
41
Caption : Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga meninjai lokasi TMMD ke 105 di di Kampung Mansesi Distrik Miobo Kab. Kep. Yapen, Kamis (11/07/2019).
Caption : Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga meninjai lokasi TMMD ke 105 di di Kampung Mansesi Distrik Miobo Kab. Kep. Yapen, Kamis (11/07/2019).

YAPEN, PapuaSatu.com – Guna memastikan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-105 TA. 2019 di wilayahnya berjalan dengan lancar, Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga melaksanakan Peninjauan ke Lokasi TMMD yang ada di Kampung Mansesi Distrik Miobo Kab. Kep. Yapen, Kamis (11/07/2019).

Dalam kunjungannya, Dandim yang juga sebagai Dansatgas TMMD memberikan apresiasi kepada personel satgasnya yang sangat bersemangat dan bekerja keras dalam mengerjakan sasaran fisik berupa 14 rumah bagi masyarakat yang ada di kampung mansesi ini.

“Kegiatan TMMD ini juga diharapkan adanya bantuan dan peran aktif dari masyarakat sekitar, dan kita juga patut bersyukur bahwa dengan tingginya antusias dari masyarakat untuk membantu pekerjaan ini, sehingga pembangunan rumah ini nantinya dapat selesai sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan dan dengan kualitas yang baik pula” lanjut Dandim.

Kepala kampung mansesi Agus Sumbari yang hadir saat itu turut menuturkan bahwa “Masyarakat sangat berterima kasih, bahagia dan senang dengan adanya pembangunan rumah di kampung mansesi, untuk itu para masyarakat akan selalu siap untuk membantu TNI dalam proses pembangunan ini”, tuturnya. [redaksi]