Danposramil Mimika Lihat Langsung Kondisi Warga Terdampak Banjir

19
Danposramil Mimika Tengah, Pelda Hermanus R bersama Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Koptu Redemtus Riyanto saat melihat warga yang terkena dampak banjir di Kampung Atuka, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika, Jumat (18/12/2020).

TIMIKA, PapuaSatu.com – Danposramil Mimika Tengah, Pelda Hermanus R bersama Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Koptu Redemtus Riyanto melihat warga yang terkena dampak banjir di Kampung Atuka, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika, Jumat (18/12/2020).

Banjir yang terpantau sudah mulai surut, terjadi akibat luapan air laut.

Menurut Koptu Redemtus selaku Babinsa diwilayah tersebut, bahwa dirinya akan tetap memantau situasi dan kondisi perkembangan terjadinya banjir akibat luapan air laut, serta tetap menghimbau warganya untuk tetap siaga.

“Untuk kondisi warga saat ini masih tetap bertahan di rumahnya masing-masing dan belum ada yang mengungsi, namun saya tetap menghimbau kepada warga untuk tetap siaga,” ungkap Babinsa.

Ny. Federika, salah satu warga Kampung Atuka merasa senang dan bangga dengan Babinsa setempat yang selalu terjun langsung ke lapangan sebagai wujud perhatian Aparat Teritorial kepada masyarakat binaan.[redaksi]